Gading Kuning Lamongan, Toserba Busana dan Taman Bermain Buat Keluarga

BERMAIN, JUAL BELI

Di Lamongan Kota, hampir semua kebutuhan orang kota tersedia. Muai dari pasar besar hingga bioskop saja ada di sini. Tapi yang menarik, Lamongan Kota belum memiliki sebuah pasar swalayan yang besar seperti Toserba Sunan Drajat tiga lantai di Paciran. Padahal Paciran adalah daerah pinggiran.

Memang di kota ada Plaza Lamongan. Tetapi plaza ini bukan kategori pasar swalayan tempat orang membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga murah. Pilihan pasar swalayan yang paling mendekati Toserba Sunan Drajat adalah Toserba Gading Kuning.

Dalam hal kelengkapan barang, Toserba Gading Kuning memang masih kalah dibandingkan dengan Toserba Sunan Drajat. Gading kuning spesialis toserba busana. Tapi toserba ini memiliki kelebihan yang tidak dipunyai oleh Toserba Sunan Drajat, yaitu adanya taman bermain buat anak yang cukup besar. Ini cocok buat keluarga dengan anak kecil. 

Permainannya cukup banyak. Mulai dari odong-odong, mandi bola, mobil-mobilan, masak-masakan, sampai trampolin. Anak-anak dijamin tidak bosan. Harga tiket masuknya juga tidak mahal. Cukup Rp20 ribu di hari kerja dan Rp25 ribu di hari libur. 

Sementara emaknya berbelanja, anaknya bisa bermain. Di Toserba Sunan Drajat, tempat bermain anak hanya berupa sebuah area sempit di lantai 2. Sehingga orangtua harus terus-menerus membawa anaknya berkeliling toko.

Bahkan jika dibandingkan dengan Toserba Bravo Tuban yang terkenal itu, area bermain Gading Kuning masih jauh lebih lengkap. Bahkan di belakang toko juga ada playground terbuka dan foodcourt yang cukup besar. Pengunjung bisa menunju playground ini lewat belakang toko Gading Kuning.

Busana yang dijual di toserba ini pilihannya sangat lengkap seperti mal. Mulai baju bayi, anak-anak sampai orang dewasa. Lebih lengkap daripada Toserba Sunan Drajat.  Harganya kategori harga pasar. Bukan harga mal. Jadi bisa menjadi pilihan buat emak-emak yang  suka cuci mata. Lihat-lihat dua jam, lalu beli satu atau dua biji saja. 

Ringkasnya, Toko Gading Kuning ini alternatif jalan-jalan yang lebih ramah dompet daripada ke mal Lamongan Plaza.

Toko Gading Kuning, Jl. Sunan Drajat Lamongan Kota (sebelah selatan alun-alun)

Google Maps klik di sini.

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Leave a Reply