mixue lamongan

Mixue Lamongan: Orang Desa Menolak Ketinggalan Zaman

DIREKTORI

Kalau kamu bertanya, apa itu Mixue, berarti kamu ketinggalan zaman. Kalau kamu ketinggalan zaman, berarti hidupmu cukup tenang. Sebab kamu tidak perlu kalang kabut mengejar yang viral. Baiklah, kami ceritakan sedikit tentang Mixue. Mixue adalah es krim. Demikian. Assalamu’alaikum warahmatullah wabaraktuh. 

Foto: Edwin Farid Rachmanu

Google Maps Mixue Lamongan klik di sini: Jl. Mastrip No. 41, Karangmulyo, Sukomulyo, Lamongan Kota

Peringatan: Jangan PDKT di Mixue!

Sebab Mixiue adalah jaringan waralaba minuman yang saat ini perkembangannya paling pesat di dunia. Hari ini di Lamongan memang baru ada 1 gerai Mixue. Nanti sangat mungkin gerai Mixue ada di semua kecamatan seperti pom bensin. Kalau kamu pacaran atau PDKT di Mixue, lalu kamu putus, maka kamu akan menanggung patah hati seumur hidup. Kamu tidak akan bisa move on. Sebab setiap beberapa kilometer kamu akan melewati gerai Mixue. Dan tiap kali lewat di depan Mixue, jiwamu akan ambyar.

Cara Melafalkan Mixue

Cara mengucapkan yang benar adalah “mishuwe”, bukan miksu, bukan miksue, apalagi miss you. Kecuali kalau kamu benar-benar putus setelah PDKT atau pacaran di sini.

Apakah Mixue Halal?

Sampai tulisan ini dibuat, Mixue belum mendapat sertifikat halal. Akan tetapi pihak Mixue mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sedang dalam proses mengajukan sertifikat halal.

Mixue Babat, Mixue Paciran

Sampai sekarang, berdasaran pantauan kami, belum ada gerai Mixue di Babat dan Paciran. Tapi sudah ada lowongan kerja untuk gerai Mixue Sunan Drajat Paciran. Jika kamu tertarik melamar, kirim saja lamaran ke email mixuesunandrajat@gmail.com Sebentar lagi Mixue Babat pun tampaknya tinggal menunggu saja.

Berapa Biaya Franchise Mixue?

Mixue adalah perusahaan waralaba asal Cina. Saat ini Mixue secara agresif membuka cabang di mana-mana. Tampaknya tahun 2023 ini kita akan mengalami wabah Mixue. Sebab harganya terbilang murah. Hanya dengan uang Rp 10 ribu kita sudah bisa minum di sini. Harganya bahkan kira-kira setara dengan menu Belikopi, gerai minuman asli Babat, Lamongan.

Biaya waralaba Mixue sekitar Rp 800 juta. Tapi kalau Anda juragan asli Lamongan, punya duit banyak, daripada buat membuka Mixue, lebih baik membuka gerai makanan inovasi lokal. Misalnya, legen kemasan atau olahan ikan, baik ikan tambak atau ikan laut. Itu lebih bermanfaat bagi ekonomi setempat. Lebih berkah. Perusahaan seperti ini menggunakan bahan baku lokal. Sementara Mixue menggunakan bahan baku yang sepenuhnya didatangkan dari Cina.

lamonganpos
Author: lamonganpos

Redaksi LamonganPos

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Leave a Reply