Alamat Anteraja Lamongan (4)

DIREKTORI
anteraja lamongan

Saat ini layanan ekspedisi jual beli online makin banyak. Yang terbaru adalah Anteraja Lamongan

Baca juga:

  1. JNE Lamongan
  2. J&T Lamongan
  3. Lion Parcel Lamongan

Walaupun saat berbelanja di Tokopedia atau Shopee kita tidak mengeklik Anteraja, bisa saja barang kita akan dikirim oleh ekspedisi ini kalau memang pilihan default di toko tersebut adalah Anteraja. 

Sampai hari ini memang belum banyak konter Anteraja Lamongan. Selain karena masih terhitung baru, ekspedisi ini memang tidak mengandalkan layanan konvensional di mana pelanggan datang ke konter membawa paket. 

Anterja lebih menawarkan layanan jemput barang. Jadi, pelanggan tinggal menginput paket di aplikasi Anteraja, kemudian kurir akan menjemput barang. 

Jika Paket Berhenti di Anterja Lamongan

Ada kalanya, paket buat kita tidak terkirim sesuai jadwal. Di Tokopedia atau Shopee, kita bisa dengan mudah melacak status pengiriman paket di PESANAN. Tidak perlu lagi memasukkan nomor resi. 

Misalnya, status paket adalah “Barang sudah dalam perjalanan menuju rumah Anda”. Tapi ditunggu-tunggu ternyata tidak datang. Kemungkinannya ada beberapa. Berdasarkan pengalaman kami, biasanya kurir tidak mengetahui alamat rumah kita. Apalagi jika alamatnya di kelurahan yang sangat besar, masuk gang, dengan banyak RT RW dan nomor, seperti di Kelurahan Brondong atau Blimbing, Paciran.  

Ini bisa dimaklumi karena kurir ekspedisi cenderung gonta-ganti. Banyak yang baru dan belum hafal alamat-alamat di daerah jelajahnya. Kalau barang yang kita beli ukurannya cukup besar, biasanya barang akan diantar pakai mobil. Biasanya kita harus menunggu lebih lama dibandingkan jika barang kita kecil dan bisa dimasukkan ke dalam ronjot kurir motor. 

anteraja lamongan

Secara default, kalau kurir tidak mengetahui alamat rumah kita, biasanya mereka akan menghubungi nomor ponsel kita yang terdaftar di aplikasi marketplace. Pilihannya, menelepon langsung nomor tersebut. Atau, menghubungi nomor tersebut lewat WhatsApp. Di sini kadang masalah muncul. Nomor hape kita yang terdaftar di Tokopedia atau Shopee adalah nomor lawas yang sudah mati.

Kalau sudah begini, jadinya repot. Kurir Anteraja Lamongan tidak bisa menghubungi kita. Sementara kita juga menunggu-nunggu kiriman yang tak kunjung datang. 

Kalau sudah begini, kita juga bersalah karena seharusnya nomor yang terdaftar di marketplace adalah nomor aktif yang bisa dihubungi. Jika dalam beberapa hari, paket tertahan di gudang Anteraja, maka satu-satunya cara adalah kita aktif menanyakannya. 

  1. Pilihan pertama yang lebih mudah adalah masuk ke aplikasi Anteraja yang bisa diunduh di Play Store. Di situ ada menu CONTACT US. Bisa lewat telepon atau email. Email: cs@anteraja.id/ atau telp Anterja Pusat 021-50663333. 
  1. Atau, cara kedua, kita bertanya langsung ke gudang Anteraja. 

Kantor Anteraja Lamongan

Hingga saat ini baru ada beberapa gudang Anteraja di Lamongan:

  1. Lamongan Kota. Staging (gudang) Anteraja, Ruko Permata, Gg. Dapur Lor Jl. Panglima Sudirman, Dapur Utara, Sidokumpul, Lamongan. Gudang di alamat ini sudah pindah. 
  1. Babat. Karangkembang No. 27, Karang Asem, Kec. Babat. Telp 0822-2937-5476. Google Maps klik di sini
  1. Ngimbang. Jl. Babat – Jombang No.101, RW RT 17, Balong, Sendangrejo, Kec. Ngimbang. Google Maps klik di sini
  1. Paciran. Watupayung, RT.01/RW.09, Kandangsemangkon, Kec. Paciran. Telp. 0821-8006-6969. Gogle Maps klik di sini.
anteraja lamongan

Kelebihan Anteraja 

  • Sebagaimana layanan ekspedisi lainnya, Anteraja juga menawarkan paket reguler dan paket kilat sehari sampai. Tapi layanan seperti ini tidak istimewa karena ekspedisi lain juga menawarkan paket yang sama.
  • Soal tarif, Anteraja memang termasuk murah. Tapi ini juga bukan layanan istimewa karena ekspedisi lain seperti J&T juga menawarkan tarif yang murah. 
  • Kelebihan Anteraja adalah punya fitur pengiriman beku. Layanan ini cocok buat kita yang punya usaha penjualan makanan yang hanya bisa awet jika masuk freezer. Misalnya, daging segar, ikan segar. 
  • Anteraja sengaja mengambil pasar layanan jemput paket. Sehingga ekspedisi ini cocok buat kita yang punya toko online. Tinggal kita hubungkan saja akun toko online kita dengan layanan Anterja lewat aplikasi. 
lamonganpos
Author: lamonganpos

Redaksi LamonganPos

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Leave a Reply