Jalur Alternatif Lamongan Pantura

BERITA, DIREKTORI
jalur alternatif lamongan

Pagi ini, 8 April 2022, jalan Pantura macet parah. Jalan Raya Deandels berubah menjadi dealer truk gandeng dan trailer. 

Anda yang datang dari atau ke arah Sekaran-Pucuk, bisa melewati jalur alternatif menembus Pantura. Jalan ini pintu masuknya berada di sebelah utara Desa Gampang Sejati, Kecamatan Laren. Melewati Desa Godog, Bulubrangsi, Petiyin, dan tembus ke wilayah Dukun, Gresik. Jalan di sini agak gronjal-gronjal. Tidak “jamula”. Harap maklum, jalanan wilayah Laren selama ini memang selalu dianaktirikan. 

Desa Petiyin berada di sebelah utara Jembatan Karanggeneng yang menghubungkan antara Sukodadi dan Drajat, Paciran. Sampai di Petiyin, jangan menuju arah Deandels, lanjut terus ke timur menuju ke Desa Lowayu, Dukun, Gresik. Lurus terus ke timur sampai ke pertigaan Lasem, Dukun. Dari sini kita belok ke utara, menuju pertigaan Golokan, wilayah Sedayu Gresik. 

Jadi kalau kita melewati jalan alternatif ini, kita bisa menghindari Jalan Raya Deandels mulai dari Blimbing-Paciran-Drajat-Weru-Panceng. 

Untuk mudahnya, gunakan Google Maps, dan masukkan Direction dari Kantor Polsek Laren, Lamongan ke Golokan, Sedayu, Gresik. Atau klik di sini.

Jalur Alternatif Lain:

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

One thought on “Jalur Alternatif Lamongan Pantura

Leave a Reply