Pak Bupati Yes dan Motor Antiknya

ANEKA, DIREKTORI

Beberapa pekan terakhir, Bupati Yuhronur Efendi sering tampil mengendarai motor model antik berwarna kuning. Di akun Instagramnya, ia dua kali memamerkan motornya.

Pertama saat sidak pengamanan gereja menjelang Jumat Agung. Kedua, saat mempromosikan pemakaian jersey Persela di kantor Pemkab.

Di liputan Detik.com dan Citra TV, ia juga tampak mengendarai motor bergaya retro ini.

Bentuknya mirip motor bebek jadul Honda Super Cub C125. Tapi yang ini bukan Honda melainkan SM Classic, versi KW dari Honda Super Cub. Merek SM Classic berasal dari Malaysia.

Harganya beda jauh. Honda Super Cub yang asli harganya di atas 60 juta! Sementara harga SM Classic 110 cc dan memakai karburator ini hanya sekitar Rp 20 juta. Kira-kira setara dengan Scoopy.

Di antara daftar teman LamonganPos di Instagram, ternyata ada dealer yang menjual motor ini, Sumber Barokah Motor Lamongan.

SM Classic ini bukan motor antik sungguhan tapi motor keluaran baru, hanya modelnya yang antik. Motor ini juga bukan Honda tapi sekadar honda. Loh, gimana sih?

Yang dijual dari SM Classic ini adalah gaya antiknya. Soal mesin, Scoopy lebih unggul.  

Walaupun tidak Honda jadul, Scoopy sudah cukup retro. Apalagi jika kita mengendarainya pelan-pelan saat ngabuburit sambil mendengarkan kasidah Bulbul, lagu gambus Oma Irama sebelum era Satria Bergitar.

Yang belum tahu lagu ini, silakan klik tombol PLAY.

Ampuuuun, Bang Haji, apakah kami harus membayar royalti? Jangankan royalti, Bang, buat berbuka saja kami nyari takjil gratis setiap hari. Kami masih menabung buat beli Scoopy.

Sumber Barokah Motor LamonganRuko Demangan Residence No 11 (Barat Pasar Sidoharjo)
Instagram@sbm_motor_lamongan
WA081330768972
Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Bagikan pendapat Anda di sini