Gensa Kidz, Klinik Anak Berkebutuhan Khusus di Lamongan

ANEKA, DIREKTORI

Punya anak yang sehat sempurna adalah dambaan semua orangtua. Tapi kehendak Tuhan sering tidak sesuai dengan kehendak kita.

Anak-anak tertentu terlahir autistik. Ada yang telat bicara. Ada yang down syndrom. Ada yang punya masalah dengan perhatian, kalau dipanggil tidak menoleh.  Ada yang hiperaktif. Dan sebagainya.

Bagaimanapun kekurangannya, mereka adalah anugerah Tuhan. Yang diciptakan dalam “ahsani taqwim”. Sebagus-bagusnya penciptaan. Maka adalah tugas orangtua untuk merawat “anak-anak spesial” ini sebaik-baiknya. Sesabar-sabarnya. Seikhlas-ikhlasnya.

Di zaman digital seperti sekarang, orangtua sebetulnya dimudahkan dalam hal mencari tempat bertanya. Di internet ada banyak komunitas orangtua anak berkebutuhan khusus. Komunitas-komunitas ini bisa menjadi wadah curhat, bertanya, dan berbagi pengalaman.

Di Lamongan sendiri, masalah tumbuh kembang seperti ini masih kurang mendapat perhatian. Setidaknya ini bisa dilihat dari jarangnya klinik buat anak berkebutuhan khusus.

Di Lamongan Kota, klinik anak spesial ini bisa kita temukan di Ruko Tambakboyo Regency Lamongan Kota, yang dikelola oleh terapis okupasi wong Lamongan lulusan Universitas Indonesia, Laili Fitri Isnaini.

Sekadar untuk diketahui, terapi okupasi itu seperti terapi buat orang stroke agar bisa bicara atau berjalan lagi. GenSa Kidz mengkhususkan diri pada masalah tumbuh kembang anak.

Walaupun seorang anak punya masalah tumbuh kembang, ia tetap bisa tumbuh dan berkembang menjadi “Generasi Salahuddin Al-Ayyubi”—tokoh yang menjadi inspirasi nama GenSA.

GenSA KidzRuko Tambakboyo Regency Lamongan Kota
Google MapsKlik di sini
Websitehttps://gensakidz.com/
Telp0322-314966
WA081311992012 (Indah)
Instagramgensakidz
FacebookGenSAKidz
Emailemail@gensakidz.com
Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Bagikan pendapat Anda di sini