Info Paling Lengkap Tentang Lamongan

Ojol Lamongan, oleh Cah Lamongan, untuk Lamongan

2 min read

Sejak ojek-ojek online menguasai jalanan, ojek pengkolan jadi tersisihkan. Apa boleh buat,  perubahan zaman memang tak terelakkan. 

Di luar Gojek dan Grab, di Lamongan ada cukup banyak jasa ojek online. Dalam hal kecanggihan aplikasi, tentu saja ojek-ojek lokal ini kalah jauh dari Gojek dan Grab. Semua masih berbasis WhatsApp.

Walaupun kurang canggih, ojol-ojol lokal ini sebetulnya lebih bermanfaat buat pemerataan ekonomi lokal daripada Gojek atau Grab. Pertama, tentu karena tidak ada setoran ke pembuat aplikasi. 

Kedua, ojol lokal juga sangat aktif mempromosikan usaha-usaha kecil-menengah di Lamongan ke para pelanggan mereka. Ringkasanya, dari Lamongan, oleh Lamongan, untuk Lamongan.

Berikut beberapa ojek online lokal di Lamongan:

BOY DELIVERY 

Sesuai namanya, ojol ini didirikan oleh bocah Lamongan asal Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, Niko Angger Hanest. Secara ringkas, layanan ojol ini bisa dikatakan “MAUDI”. Mau disuruh apa saja.

Ngantar orang oke. Beli makanan mau. Belanja ke pasar ayo aja. Bahkan disuruh setor tunai di bank pun bersedia.

Layanan setor tunai ini sebetulnya cukup riskan. Menitipkan uang tunai dalam jumlah banyak ke orang lain jelas mengkhawatirkan. Butuh kepercayaan tingkat tinggi. Tapi memang kepercayaan pelanggan inilah yang sedang dibangun oleh Niko.

Kepercayaan ini pulalah yang menjadi dasar fitur deposit. Fitur ini mirip Saldo Gopay. Pelanggan bisa mendepositkan uang di Boy Delivery sehingga akan mempermudah saat melakukan order. Pembayaran cukup pakai saldo deposit itu. 

Salah satu kekhasan dari ojol ini adalah komunitasnya yang seperti keluarga besar. Komunitas ini terdiri dari para pemilik usaha kecil-menengah, para pelanggan, dan para pengemudi. 

Secara rutin mereka menggalang donasi untuk disumbangkan. Entah untuk korban bencana atau untuk kegiatan sedekah rutin  tiap hari Jumat.  Recommended! Apalagi menjelang bulan Ramadan. 

Tahun ini bulan puasa diperkirakan masih dalam situasi pandemi seperti puasa tahun lalu. Puasa di rumah. Urusan-urusan keluar rumah, seperti sedekah buka puasa, serahkan saja pada Si Boy.

Alamat kantorJl. Andansari No.18, Rangge, Sukomulyo, Kec. Lamongan
FacebookBoy Delivery
Telp/WA088235441306 (Lamongan)08578540810 (Babat)
TwitterLamonganBoy
Instagramhttps://www.instagram.com/boydeliverylamongan/
https://www.instagram.com/boy.deliverybabat/ 

AKANG ANTAR 

Ojol yang didirikan oleh mahasiswa ITS asal Lamongan, Salman Alfarisi Sulaiman, ini terhitung pemain baru karena baru didirikan tahun lalu. Meski pemain baru, Akang Antar sudah memiliki aplikasi di Play Store. 

Tampilannya cukup bagus karena memang Salman adalah mahasiswa Desain Komunikasi Visual yang pernah memenangi banyak lomba rintisan bisnis. Tapi karena aplikasi ini masih tahap pengembangan, pemesanan masih mengandalkan layanan WhatsApp.

AKANG ANTAR
Telp/WA088216976308
FacebookAkang Antar 
InstagramAkangantar
Websiteakangantar.wordpress.com

KURIRKU

Layanan ojol ini lebih banyak melayani order luar Lamongan Kota dengan rute Modo, Babat, Kedungpring, Sugio, Lamongan, Deket, Sukodadi. 

KURIRKU
Telp/WA0823-3155-2110
Facebookkurirku.lamongan

DOD DELIVERY

FAY KURIR

SIAP DELIVERY Lamongan & Babat

SIIP DELIVERY LAMONGAN


Jika Anda punya informasi untuk melengkapi daftar ini, silakan sampai di kolom komentar atau sampaikan ke email kami redaksi@lamonganpos.com

Baca juga tulisan sebelumnya, Cak Ed Delivery, Gojek Gaya Lamongan

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Bagikan pendapat Anda di sini

Boleh dikutip dengan menyebut LamonganPos.com | Newsphere by AF themes.
Share