February 3, 2021

Paling Lengkap Tentang Lamongan

Tiara, Toko Serba Ada Serba Nylempit

2 min read

Orang Lamongan Pantura banyak yang kalau berbelanja sampai pergi ke Toserba Bravo Tuban. Pertimbangan utamanya adalah karena barangnya lengkap dan harganya murah. Saking murahnya, harganya sama dengan harga grosir sehingga bisa dijual lagi.

Di Lamongan Pantura memang belum ada toserba yang lengkap dan benar-benar murah seperti Bravo. Tapi kalau sekadar toserba yang lumayan lengkap, sebetulnya sudah ada, yaitu Toserba Tiara Banjarwati, sebelah selatan pertigaan Drajat.

Toko yang sudah berumur 20-an tahun ini memang tampilannya tidak begitu meyakinkan. Tokonya tidak begitu besar. Tempat parkirnya juga sempit. Tapi barangnya lumayan lengkap.

Harganya memang tidak ketegori murah. Tapi toko ini layak dikunjungi kalau tujuannya sekadar mencari barang yang sulit dicari. Sebagai contoh, peralatan tukang cukur, peralatan salon kecantikan, alat-alat dapur plus suku cadangnya (seperti mangkok blender), aneka bahan dan cetakan kue, alat tulis kantor, mainan anak (termasuk mobil listrik yang bisa dinaiki), dan masih banyak lagi. Kalau sekadar pakaian seperti sandal, sepatu, atau baju, itu tidak perlu dihitung karena mudah dijumpai di toko lain.

Karena tokonya tidak luas, koridornya juga sempit. Kalau berpapasan dengan pembeli lain, harus gantian lewat. Walaupun ada dua lantai, barang-barangnya berjejalan, nylempit. Harus telaten mencari satu demi satu. Atau, dikit-dikit harus tanya ke pramuniaga.

Dengan kekurangan seperti ini, Tiara memang tidak cocok untuk cuci mata. Tapi toko ini layak dikunjungi karena merupakan toserba paling lengkap di Lamongan Pantura.

Toserba TiaraJl. Sunan Drajat No.393, Banjaranyar, Banjarwati, Kec. Paciran
Google MapsKlik di sini
Telp(0322) 665447
Facebookfacebook.com/pages/Tiara%20Toserba/1480014152049384
Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Bagikan pendapat Anda di sini

    Boleh dikutip dengan menyebut LamonganPos.com | Newsphere by AF themes.
    Share