Paket Unlimited Antilemot dari by.U

TIPS

Bagi saya, kebutuhan primer zaman sekarang ada 4, yaitu sandang, pangan, papan, dan paketan. Pagi siang malam online. Bahkan saat mager dan gabut pun masih terhubung ke medsos. Hidup terasa auto hampa tanpa internet.

Selama ini saya menggunakan paketan unlimited yang setiap hari dijatah FUP 1 GB. Selama pemakaian belum sampai 1 GB, kecepatannya memang oke. Tapi begitu FUP sudah terlewati, internet jadi lemot. Padahal di sore dan malam hari saya masih butuh internet cepat buat nonton bola dan mengunduh berkas.

Kalau ingin mendapatkan kecepatan seperti semula, saya harus beli paket add on. Jadinya tidak praktis sebab tiap hari harus beli add on. Apalagi paket tambahan ini juga masih dijatah 500 MB. Setelah pemakaian melebihi 500 MB, internet jadi lemot lagi. Kalau sudah begini, hidup terasa auto nyesek.

Tapi selama ini paket internet itu adalah yang terbaik bagi saya. Sebab harganya paling murah dan kecepatannya paling bagus di daerah saya.

Sampai kemudian saya dapat info tentang kartu internet by.U. Pertama kali dengar namanya, kok sepertinya aneh. Apalagi beli kartunya harus online.

Tapi okelah saya coba. Siapa tahu cocok. Ternyata belinya gampang, ongkirnya gratis, datangnya juga cepat.

Setelah kartu diregistrasi dan dipasang di HP, saya langsung move on dari kartu lama karena langsung auto puas dengan kartu baru. Inilah kartu internet yang saya cari-cari selama ini.

Saya mencoba paket kecepatan 1 Mbps. Ini mirip paket unlimited tapi tidak ada batas FUP. Batasnya ya kecepatan. Jadi dipakai sepanjang hari pun tidak masalah.

Di by.U ada beberapa pilihan kecepatan. Ada 1 Mbps, ada 1,5 Mbps, dan yang terbaru 2 Mbps. Saya mencoba yang 1 Mbps dan ternyata kecepatan rata-ratanya kalau dicek di Fast.com memang sekitar 1 Mbps. Tentu saja ini wow banget.

Saya jadi gak takut FUP lagi. Gak repot beli add on. Mau dipakai kapan pun, pagi siang malam, internet lancar jaya. Dibuat tethering ke laptop pun bebas. Bahkan kalau ada teman numpang hotspot pun oke-oke saja. Hidup jadi auto ceria.

Selain paket berdasar kecepatan, di by.U ada banyak pilihan paket lain yang sesuai kebutuhan kita. Besarnya kuota terserah kita, masa aktifnya juga terserah kita. Ada juga paket topping Facebook, Whatsapp, Youtube, Instagram, dll sesuai kebutuhan kita. Pokoknya #SemuanyaSemaunya deh.

Walaupun pilihannya banyak, by.U tidak bikin bingung karena memang tidak ada syarat dan ketentuan macam-macam. Kuotanya jujur.

Penasaran, kan?

Kalau kamu ingin mencoba, tinggal install saja aplikasi by.U dari Play Store, lalu daftar dan login, isi data dengan lengkap, lalu pesan kartunya, pilih nomor dan paketan, lalu bayar. Oh ya, siapkan aplikasi pembayaran online seperti Ovo, Dana, Gopay, LinkAja, atau transfer bank.

Tunggu seminggu, kartu akan datang, lakukan registrasi, dan hidupmu langsung dijamin akan auto ceria.

Silakan bagikan, klik ikon di bawah

Leave a Reply